Displaying 1-2 of 2 results.
Moderator SEC posted on Mar 3, 2015 4:47 PM

Ada beberapa forum yang harus di ketahun dalam memberikan postingan di forum SEC.

  1. Tidak bersinggungan dengan hal-hal yang berbau SARA, menjelekan bisnis orang lain
  2. Sebaiknya Topik Diskusi untuk satu topik diskusi yang ada, dan tidak membuat topik diskusi baru pada kolom respon. Pilih kategori yang tersedia untuk topik diskusi.
  3. Berdiskusilah dalam suasana sikap dewasa, saling menghargai dan tidak menyerang pribadi-pribadi. Perbedaan pendapat adalah sebuah kewajaran. Gunakanlah forum sebagai wacana pencerdasan wawasan. Hindari informasi yang bersifat meragukan ataupun hal-hal terkesan fitnah belaka.
  4. Kami berhak melakukan penghapusan Topik diskusi ataupun respon yang ada tanpa penjelasan jika terlihat topik diskusi yang ada bertentangan dengan aturan dan etika forum yang ada.
  5. Kami berhak memblokir member ID yang secara nyata mengganggu suasana diskusi yang ada.

Apapun boleh diomongkan dan diperdebatkan disini, asal topiknya berbau bisnis dan dunia usaha. Sebaiknya Anda berusaha melihat arsip lama sebelum membuat topik diskusi yang baru guna menghindarkan postingan yang sama. Jika memang yang Anda inginkan tidak ada, silahkan buat topik diskusi yang baru.

Terimakasih, Hormat kami SEC CUSAWIRAN.

 

0dibalas
10653dilihat
balasan terakhir dari Moderator SECnext  ·  March 3, 2015 4:47 PM
Moderator SEC posted on Mar 4, 2015 5:38 PM

Dibawah ini adalah 3 cara untuk menambah kemampuan Anda dalam memelihara jaringan dan mendapatkan hasil yang terbaik dari relasi profesional Anda.

1. Berfokuslah kepada nilai apa yang bisa Anda berikan kepada rekan-rekan Anda dan bukan berfokus kepada apa yang rekan Anda bisa berikan kepada Anda. Jika Anda bisa memberikan nilai kepada seseorang dalam jaringan Anda yang membutuhkan waktu dan investasi yang masih dalam batas aman, lakukan! Selain fakta bahwa ini akan terlihat baik di mata rekan Anda, Anda bisa yakin bahwa orang tersebut akan mencari Anda saat dia membutuhkan bantuan dalam area spesialisasi Anda.

2. Sebagai seorang “pengelola” relasi bisa memberikan keuntungan besar pada pengenalan diri Anda sebagai seorang profesional. Walaupun kita harus tetap memperhatikan kesibukan orang lain, hal simpel seperti mengenalkan 2 orang dalam jaringan Anda yang memiliki minat atau  tantangan yang sama bisa memberikan sesuatu yang menakjubkan bagi mereka berdua.

3. Jangan membiarkan ketakutan dalam diri Anda menjadi penghalang dalam membentuk hubungan dengan orang-orang yang baru. Jauh lebih mudah untuk berbicara kepada orang yang sudah kita kenal daripada membuat relasi yang baru. Bereksplorasilah pada tepi-tepi zona nyaman Anda untuk menempatkan diri Anda untuk membuat relasi baru yang produktif kapanpun kesempatan muncul.

Secara umum, lebih baik memiliki lebih sedikit hubungan yang berkualitas

1dibalas
11925dilihat
balasan terakhir dari FX LUKMAN SUSETYOnext  ·  March 25, 2015 9:33 AM
Statistik Pengunjung